Kami memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab, untuk itu disini kami mempunyai " PROSEDUR PEMESANAN " sebagai berikut :
1. Pertama tama pilih Produk yang dikehendaki
2. Hubungi Kantor / Marketing Executive untuk mendapatkan info produk secara jelas berikut harganya
3. Kemudian pesan barang yang dimaksud dan kami akan membuatkan PO ( Purchase Order )
4. Pada saat PO sudah disetujui oleh Customer, maka kami minta Pembayaran DP 30 % Cash / Transfer Bank .
5. Setelah DP kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka akan kami proses pemesanan dengan menyiapkan barang tersebut
1. Pertama tama pilih Produk yang dikehendaki
2. Hubungi Kantor / Marketing Executive untuk mendapatkan info produk secara jelas berikut harganya
3. Kemudian pesan barang yang dimaksud dan kami akan membuatkan PO ( Purchase Order )
4. Pada saat PO sudah disetujui oleh Customer, maka kami minta Pembayaran DP 30 % Cash / Transfer Bank .
5. Setelah DP kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka akan kami proses pemesanan dengan menyiapkan barang tersebut
NB : Proses pemesanan / penyiapan barang tergantung barang ready / tidak, untuk barang yang ready 4 s/d 7 hari kerja sedang untuk barang yang tidak ready tergantung Pabrik
6. Setelah barang telah siap untuk dikirim, kami minta Pelunasan Pembayaran melalui Cash / Transfer Bank
7. Begitu Pelunasan telah kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka barang segera kami kirimkan ke lokasi proyek ( untuk dalam kota ) atau expedisi ( untuk luar kota )
6. Setelah barang telah siap untuk dikirim, kami minta Pelunasan Pembayaran melalui Cash / Transfer Bank
7. Begitu Pelunasan telah kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka barang segera kami kirimkan ke lokasi proyek ( untuk dalam kota ) atau expedisi ( untuk luar kota )
SEMOGA PELAYANAN KAMI MEMUASKAN ANDA
SALAM SUKSES SELALU